Tuesday, April 29, 2008

In Memorial

Ini tulisan pertama saya mengenai "kehilangan" salah seorang anak didik di Rawinala. Jari saya terasa berat saat harus mengatakan " Angga telah dipanggil Tuhan ". Semua berduka terutama keluarga besar Rawinala.
Terlahir dengan nama Mahatma Arrahman Kahar, pada tanggal 16 April 1994 ( 14 tahun ) dari pasangan bapak David Herman. SE dan ibu Yunida Nurul yang beralamatkan di Jl. Gondang Dia RT.04 / 05 No.17 A, Jatiwaringin.
Angga adalah panggilan untuk anak yang terlahir dengan keterbatasan penglihatan ( tuna netra ), namun termasuk anak yang sedikit pemalu.
Sangat mengejutkan kami semua saat menerima kabar "kepergian" Angga pada hari Selasa, pukul 18.00 wib di RS. Harum. Dari hasil CT Scan yang dilakukan oleh rumah sakit mengatakan bahwa Angga mengidap penyakit Hydrocepalus.
Hanya doa yang bisa kami berikan, agar anak kita tercinta "Mahatma Arrahman Kahar" dapat diterima disisiNya.
Senyumannya akan kami ingat selamanya, semangatnya akan menjadi semangat kami untuk melayani anak-anak berkebutuhan khusus di Rawinala.

Mahatma Arrahman Kahar

1 comment:

primaningrum said...

kami sekeluarga turut berduka cita. Insya Allah dilancarkan dan dilapangkan kuburnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberika kekuatan ketabahan dan keikhlasan.


keluarga mrustam