Sunday, April 13, 2008

HOME VISIT ALUMNI RAWINALA

Steven Renhad ( 20 tahun ) dan Ziyat ( 8 tahun ) adalah alumni Rawinala. Steven alumni yang sudah menyelesaikan pendidikannya, sedangkan Ziyat melanjutkan pendidikannya di Lembaga Pendidikan luar biasa lain yang cocok untuk mengembangkan kemampuannya. Home visit dilakukan oleh Elfie Susanti ( Pekerja Sosial ) dan Ms. Vera Dotulong ( mantan guru Steven )
Khusus untuk Steven, kami menaruh simpati dan empati yang luar biasa padanya. Sebagai penyandang cacat ganda, Steven termasuk anak yang mudah untuk diarahkan. Butuh kerja keras serta pemikiran ekstra agar orang tua mau diajak kerjasama dalam pelayanan pendidikan untuk Steven.
Saat ini Steven lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, dengan sosialisasi yang sedikit berkurang.
Kami selalu mengharapkan yang terbaik bagi Steven dan terus berusaha menjalin relasi dengan memantau perkembangannya meskipun tidak secara langsung.


Home Visit Alumni Rawinala

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Impressora e Multifuncional, I hope you enjoy. The address is http://impressora-multifuncional.blogspot.com. A hug.