Thursday, January 22, 2009

Pelayanannya Selalu Tuntas!

Manis, enak dilihat (yummy!) dan cekatan, terlihat jelas pada seorang wanita dewasa yang sering kami panggil Jeng Kis. Belakangan ini kami melihat sesuatu yang beda pada dirinya. Selain usianya yang semakin dewasa tapi ada “sesuatu” yang membuat kami melihat dalam dirinya. Sejak awal Jeng Kis berada di Rawinala, dia mengambil bagian dalam manajemen keuangan. Dia bagian keuangan yang professional.



Pekerjaannya rapi dan tuntas. Saat ini Jeng Kis menangani bagian keuangan Yayasan plus jadi “boss” logistic. Cukup menyita waktu dan tenaga untuk mengatur pekerjaan yang “ribet” tapi dia adalah pribadi yang professional. Kami suka semangatnya yang membuat orang-orang di sekitarnya tertawa dan bahagia. Motivasinya untuk memberikan yang terbaik bagi pelayanan di Rawinala sudah terbukti.

Dia meluangkan hampir sebagian waktunya berada di kantor untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tanggung jawabnya yang dia laksanakan dengan tuntas sehingga menjadikannya pribadi yang disukai oleh semua orang. Masakan Jeng Kis sangat maknyus! Bagi anda yang pernah mencobanya, pasti setuju dengan saya. Wanita Jawa nan manis ini tidak pernah memilih-milih pekerjaan, selama dia mampu mengerjakan maka akan dia kerjakan dengan senang hati.

Kami berdoa dan berharap, Jeng Kis tetap semangat dan tetap ceria dalam pelayanan ini. Tuhan akan memberikan yang terbaik buat Jeng Kis.


For Information :
Jeng Kis masih single, dia wanita yang hebat jika kelak dia menjadi seorang istri.
DIJAMIN !!!

No comments: