Wednesday, August 27, 2008

SIBLING GATHERING

Pada tanggal 23 Agustus 2008, keluarga Rawinala terlihat sibuk dengan kegiatan yang dikoordinir oleh Ibu Primaningrum ( mamanya Balqiz ). Ibu muda yang aktif dan kreatif ini memang patut diacungin jempol. Mengkoordinir banyak orang bukanlah sesuatu yang mudah namun semangat Ibu Prima memotivasi semua orang untuk berpartisipasi.
August 23, 2008, Rawinala Family look at busy with a lot activitities, coordinator by Mrs. Primaningrum ( Balqiz Mother ). Creative and attractive mother really great mother. Coordinator many people not easy but Mrs. Prima trying to give spirit and motivation to another people for give partisipation.


Sungguh sangat menarik melihat keterlibatan saudara dan keluarga yang terlihat semangat mengikuti training. Harapan kami melalui training ini, anggota keluarga lebih peduli dan siap menjadi "teman/sahabat" bagi anak-anak penyandang cacat.

Really interestead to see involved sister/brother and family, looked powerfull to follow this training. Hopely with this training, family members more aware and ready to be "friends" for disability children.


Ini dia momen yang sangat seru, bermain dengan belut dan menunjukkan keberanian memegang binatang terlicin di dunia. Lihatlah betapa seriusnya Amy ( Mama Joe ), Mama Tomas, dan Ibu Grace ( Mama Ochie ). Mereka benar-benar yakin akan memenangkan perlombaan ini. Semangat ibu-ibu!!!
This a great moment, playing with Belut and show their brave with BELUT. Look at, how seriously Mrs. Amy ( Joe mother), Tomas Mother and Mrs. Grace ( Ochie Mother ). They believe can winning that games. Figthing Mom!!!


Trimakasih buat Ibu Prima ( Mama Balqiz ) yang sudah dengan sabar mengatur dan mengkoordinir acara ini dan trimakasih buat para orang tua murid, guru dan siapapun yang terlibat dalam acara ini sehingga acara berjalan dengan sukses.

Many thanks for Mrs. Prima ( Balqiz mother ) who have coordinated this training and to all the peple in Rawinala who involved.


Trimakasih buat Ibu Elfi, pekerja sosial kita yang tetap semangat membantu orang tua murid dan tetap sabar mendengarkan para orang tua murid agar acara ini berjalan dengan sukses.

Many thanks to Ms. Elfi, our social worker, with her spirit to support the parents and keep patience listening the parents for successed this training.



No comments: